Solskjaer Yakin Paul Pogba Bisa Lebih Baik Lagi

By ommed


nusakini.com - Manajer interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meyakini Paul Pogba yang semakin fit bakal bermain lebih baik ke depannya.

Seperti diketahui, gelandang internasional Prancis itu keluar sebagai bintang setelah sukses mengemas brace dalam kemenangan 3-1 atas Huddersfield Town, Rabu (26/12) malam WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di Old Trafford semalam, Pogba membayar penuh kepercayaan yang diberikan Solskjaer dengan menjadi pengatur serangan di lini tengah, sebagaimana ia turut menyumbang dua gol di babak kedua.

Adapun dua gol yang dicetak Pogba menjadi pelengkap pekan gemilangnya pascapemecatan Jose Mourinho, mengingat ia juga berhasil menyumbang dua assists saat menang telak 5-1 di markas Cardiff City.

Mengenai pemenang Piala Dunia 2018 tersebut, Solskjaer kepada MUTV mengatakan: “Ini luar biasa untuk melihat dia mencetak dua gol dan dia juga telah mengkreasi gol pekan lalu di Cardiff, dan sekarang dia mencetaknya sendiri, jadi dia akan semakin membaik setelah bermain penuh selama 90 menit di dua pertandingan dan dia akan semakin fit sekaligus meningkatkan kualitas tim ini.

“Kami sedikit kelelahan jelang akhir laga dan sekarang yang penting dalam dua atau tiga hari ke depan adalah kami memulihkan diri dan bersiap menghadapi Bournemouth.”

Kemenangan yang diraih United atas Huddersfield tidak mengubah posisi mereka di urutan enam klasemen, namun jarak dengan penghuni empat besar sekarang tinggal menyisakan delapan poin. (fft/om)